Senin, 17 Desember 2012

My B'DAY

Malam ini genap sudah umurku 25 tahun, Keinginanku dulu yang belum pernah terwujud semoga hari ini tercapai. Semoga di umurku yang sekarang aku bisa menjadi lebih dewasa dan bisa membahagiakan orang - orang di sekitarku. Dan yang paling aku inginkan yaitu untuk segera bertemu dengan kekasih hati, pendamping hidupku. Agar lengkap sudah hidupku dan menjadi lebih bahagia tanpa kesunyian dan kesepian hati selama ini. Bila memang bukan orang yang aku harapkan yang akan menjadi pendamping hidupku, semoga yang KAU pilihkan untukku lebih baik darinya. Tuhan terima kasih karena kau telah menciptakan aku untuk bisa merasakan dunia ini, menempatkan di keluarga ini. Aku sayang mereka semua dan semoga orang - orang di sekitarku juga menyayangiku melebihi rasa sayangku pada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar