Senin, 17 Desember 2012

INIKAH CINTA



Rasanya aneh.... hari hariku sedikit berubah. Yang biasanya datar datar saja, kini ada sebuah rasa yang datang. Rasa yang tak ingin ku hilangkan. Meskipun terasa aneh, tapi aku merasa senang. Sejak bertemu dengannya aku merasa ada sedikit ada warna dalam kehidupanku, mulai ada harapan untuk maju. Awalnya biasa saja tapi sedikit demi sedikit ku pahami ternyata kau orang yang lucu dan manis. Meskipun kau tak mengerti apa yang ku katakan tapi kau slalu mendengarkan. Aku tidak tau benar atau tidak, kau juga aneh ketemu aku. Apakah dengan yang lain kau juga seperti itu, atau aku saja yang GR. Aku kadang mulai tertawa geli mengingat kelakuanmu yang lucu, tapi aku sedih bila hanya sebatas ini saja. Aku ingin bisa berharap lebih padamu dan menjadikan mimpiku jadi kenyataan. Awalnya kenal dirimu gara gara si bos nyuruh ke Bank dan tidak ada yang mau berangkat, ujungnya aku yang baik hati dan tidak bisa menolak berangkat dech. Di sebuah meja teller terdapat nama jelas “M Romadhoni Auliya R” dari situlah aku tau namanya. Beberapa hari kemudian aku tidak di layani ama mas dhoni tapi sama mbak Arie teller yang ada di sebelahnya. Tiba-tiba dia bilang padaku kalau mas dhoni belum punya pacar. Aku sich masih biasanya aj belum ada rasa. Tapi sampainya di kantor aku merasa ada yang aneh, aku senang mendengar mbak arie bilang itu. Aku gak mau hiraukan itu, ah paling aku Cuma di kerjain soalnya aku crewet seperti orang cari perhatian makanya teller lain mengira aku ngfans dia. Eh dan di hari selasa bulan desember mas dhoni tanya umurku, hehehehe,,,, seneng dech jadi berfikir jangan jangan dia ada feeling ama aku nich. Tapi aku tidak tau hari esok dan esoknyalagi akan seperti apa, jadi ku Cuma berharap bisa lebih kenal dia dan menjadi jodohku. Bersambung dulu cerita hari ini sampai dapat cerita baru. Bye, -“4 Desember 2012”-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar